Di banding-bandingin itu bikin kesel.


Kebanyang ga sih….klo dari SD, SMP, SMA, ampe di bangku kuliah, satu tempat ma ade sendiri…yang jaraknya ga beda jauh kita, mungkin teman-teman pernah ada yg merasaka hal itu…atau lagi seperti pasti ga enakin banget. Apalagi kalau di ade kita entu….lebih pinter, lebih cantik atau apalah yang ga ada di kamu, pasti bikin kesel….secara temen-temen kamu jadi ngebandingin kamu sama dia, or guru-guru yg ngajarnya sama juga ngebandingin kaya gtu….uuuuhhhh klo dah kaya gtu bikin males….!!! Tapi harus tetep inget dia saudara kita.
Terus kalau sampe dia nimrung ma temen-temen kita juga….duh itu lebih ga enak banget, serasa ga bebas…..seharusnya kalau temen ya…masing –masing aja….ga usah ikut2an khan jadi ga enak belom lagi klo suka buka kartu di depan temen2 kita…..duh please deh….kaya’a ga banget….klo urusan sekolah boleh deh bareng….pi klo temen masa iya….harus bareng juga….Oh No….bisa2 ngebetan juga berebutan….duh amit2 jangan sampe deh kawan…itu terjadi ma kita ke ade kita. Bikin ga asik…!!
Tapi kadang jadi serba salah….mau di usir khan ga enak entar berkenjut di rumah berantemnya….aaaarrrgggghhh….yang nama’a di bareng2in ma ade tuh ga seru….!!! L.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi