Di Gossipin tuh ga enak..!!


Gossip, kecengan….ehm….kaya itu biasa aja, klo di kalangan remaja….apa lagi gossip tentang hubungan cwo sama cwe….ehm….itu dah biasa banget, dari yg memang benar adanya, ada yang hanya sebatas becanda .  Hayo…..klo kamu sendiri suka di gosipin or dikecengin sama temen-temen yang ada disekitar kamu??? Atau memang gosipnya itu bener?? Atau barangkali gara-gara gossip kamu jadian sama di doi yang di gosipin ma kamu?? WOW..!!! klo ampe jadian berarti oke juga tuh gossip buat kamu jadi deket ma si doi  pasti kamu seneng bgt klo ending dari gossip itu ngebawa kamu happy and dapetin pacar baru . 
Tapi……..beda lagi klo permasalahannya kalau yang ini, gimana perasaan kamu kalau di gossipin ma si doi yang kamu suka, ehm…..hayo….gimana sikap kamu depan si doi?? Pasti sikap kamu bingung mesti gimana-gimana, takut si doi tau kalau kamu suka, atau malah jadi salah tingkah dan bikin pipi kamu merah kaya udang direbus, ehm….klo gitu jdi repot ya…..mau deket ma si doi yang kamu suka jadi ga senyaman kaya dulu lagi, hanya takut diledekin lagi….hahahaha itu biasa….ya kalau bisa kamu juga bersikap biasa aja…selagi si doi juga biasa aja, dan  ga merasa risih dengan ledekan dan gossip yang di buat temen-temen kamu. Tapi…klo si doi dah terlihat risih dengan gossip itu…lebih baik kamu jaga jarak ma si doi, dari pada doi yang malah ngejauh ke kamu dan kamu juga ga bisa deket ma kamu lagi…..duh…klo dah kaya gtu….dah ga asik lagi….masa jadi jauh ma doi yg kamu suka . Jangan sampe deh…!!!
Nah…ada lagi gimana klo sering di gossipin dan di ledekin ma beda-beda orang, nah lho….bingung bahkan kesannya jadi kaya selebritis gitu…digosipin banyak orang hohoho….!! Klo kaya gtu…dah jangan ambil pusing….anggab aja mereka Cuma becanda dan  ga ada something yg special dri gossip itu.
Eeehhhmmm….klo diledekin/di kecengin ma orang yang suka becanda, dan kadang2 bikin temen-temen kamu tambah kecenginnya kaya bilang “cccciiiiiyyyyeeeeeee…….!!!!” Atau “eeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaa” yang bikin kamu jdi mikir “apa2an sih” sambil geleng kepala, kalau posisi kaya gtu….kamu timpalin aja omongan si doi biar makin hebo hahahaha….biar makin terhibur dengan guyonan kamu berdua hahaha…..pi inget ya…becandaan si doi jangan di bawa kepikiran bisa2 gila kamu, gara becanda yg gombal masuk ke hati….waduh itu bahaya….bisa kamu jdi suka ma si doi, pi doi Cuma becanda….hohoho sedih  ,itu hanya bikin pusing aja teman……
Dari semua permasalah dan posisi kamu dari pihak yang kena gossip dan di kecengin ma temen-temen, tetep aja posisi itu semua ga enakin, entah kita yg risih dan  ga suka klo di gosipin ma cwo yang kita ga suka, atau bahkan dari pihak si cwo yang risih dan benci di gosipin ma cwe yang ga dia suka.  Posisi kaya gtu dah ga bikin nyaman dalam pertemenan, hati orang siapa yg bisa nebak, mungkin depan kita doi biasa aja….pas di belakang “muntah-muntah” saking sebelnya itu khan ga enak bgt buat kita sebagai cwe, ya….posisi cwo juga gtu….sama.  apalagi klo si doi org yg kita suka, eh…si doi enek’ ma ledekan. Itu lebih menyakitkan….. . Izzi going….dan anggab aja semua itu hanya sekedar becanda jadi ga akan ada yg tersakiti. .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi