Bingung....!!!!


gw bingung mau tulis apa???? gw hanya ingin menulis yang ada di pikiran gw....aja sekarang.....hati yang masih sedih karna luka, ntah bagaimana cara menyembuhkan luka ini......!!! seperti terisis hati ini.
ia telah membohongi gw, menuduh gw yang menjatuhkan derajat gw sebagai wanita, baru kali ini gw merasakan hal terpahit seperti ini.
di bohongi oleh cinta, di permaikan karna cinta, dan di permalukan karna cinta.
apakah diri ini tak pernah pantas untuk di cintai????
apakah harus gw tersakiti terus karna cinta.....!!?????

aaaahhhh buak gw dengan cinta yang semu....tanpa kecelasan....!!!!!
semoga aja yang bisa sadar dan tak mengulagi'a ke wanita yang laen.....!!!!!
cukup gw......!!!
yang dy sakiti.....!!!!!!

dah ah itu aja yang mau gw tulis.....bis binggung.....!!!!!
hanya keluarkan unek2 aja....!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi