KERAGUAN HATI.

Rasa sayang dan cinta ku dengan yang lalu masih terasa.

Sedangkan di sisi lain aku mencintainya.

Entah karna apa tiba-tiba saja cinta lama ku kembali hadir.

Setelah sekian lama pergi tanpa kabar.


Seperti'a bukan sosok orang'a.

Melainkan cinta'a.

Aku rindu dengan suasana cinta ku seperti dulu.


Penuh dengan keindahan dan kenangan.

Memang saat ini.

Aku tak mendapatkannya.

Padahal aku sedang bercinta dengan yang lain.


Aku haus dengan cinta.

Aku rindu diperhatikan.

Aku ingin senyuman manis nan ramah.

Aku ingin kata manis dari mulut yang manis.

Aku butuh kata2 semangat yang bergairah.


Memang dirinya tak sama dengannya.

Tapi apakah salah aku ingin itu semua.


Aku tak butuh ciuman.

Aku tak butuh manjaan nafsu.


Aku hanya ingin cinta yang tulus.

Perhatian yang buat aku merasa ada.

Senyuman yang buat aku semangat menjalani hari.


Entah apakah aku akan mendapatkannya???

dari orang yang berbeda.


Apalah arti cinta tanpa ada senyuman.

Apalah arti cinta bagi ku jika air mata selalu menetes.


Kata-kata dan janji'a.

Seakan tak sejalan dengan sikap'a.


Yang ku rasa cinta'a hanya sebatas nafsu.

Yang ku rasa cinta'a hanya sebatas kata.


Tanpa ada ketulusan.

Dan penuh dengan ke egoisan.


Sampain kapan aku bertahan dengan cinta seperti ini.

Dan sampai kapan aku??? mendapatkan cinta itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi