PANTAS KAH...



hati ini masih tertulis nama mereka.
Mereka yang pernah singgah di hati ini.
Hati ini masih menyimpannya,
walaupun hati ini tau mereka yang membuat luka yang perih.
Tapi tetap saja hati ini masih mengabadikannya.


Ku tak pernah membuang nama mereka.
Tapi kenapa mereka membuangku seperti sampah?.
Ku tak pernah menghampus kenangan dari mereka.
Tapi kenapa mereka lemparkan dendam di hadapanku?.


Entah kenapa setiap ku berjalan di jalan asmara dan
setiap kali ku mendayung di lautan cinta.
Selalu saja aku terjatuh dan tenggelam.
Setiap ku berikan keindahan dan kebahagian dalam cinta.

Selalu saja aku di berikan luka.

Entah........
Apakah yang salah pada diri ini???.
Apakah aku tak pantas di cintai....???.
Apakah aku tak pantas mendapatkan cinta....???.


benarkah apa katanya...
“Aku tak pantas di cintai”


karna aku tak pantas
aku hanyalah sampah dan parasit bagi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi