Hanya sekedar kagum boleh khan???


Sayang, cinta dan suka beda arti dan rasanyapun berbeda. Kalau sayang itu , ada perasaan nyaman dan tenang di saat dekat dengan orang yang kita sayangi, contohnya sayang dengan orang tua, ketika di dekat orang tua yang kita sayangi pasti ada perasaan nyaman bila kita berada di sampingnya. Bedahalnya dengan cinta, klo cinta itu ada perasaan takut untuk membuat sakit orang yang kita cintai, contohnya cinta kita kepada orang tua, kita mencitai orang tua dan tidak ingin menyakiti hati mereka karna cintanya kita kepada orang tua.

Tapi saat ini, aku bingung dengan perasaanku sendiri, duh ko’ jadi senyum-senyum sendiri, di bilang sayang ga’ coz aku dan dirinya ga pernah dekat dan belum menemukan rasa nyaman bila dekat dia, di bilang cinta juga ga’ coz sayang aja ga’ ada apa lagi cinta, duuuhhhh jadi apa dong…mungkin aku hanya sekedar suka bisa di bilang kagum dengan dirinya.

Ganteng iya….

Dewasa iya…….

Baik iya….

Manis....ehm…iya juga..

Pinter…pasti nilai’a selalu mengagumkan…

Wah komplit banget…..tapi itu hanya perasaan kagum dan suka yang hanya sebatas seorang wanita mengagumi laki-laki, aku hanya bisa melihat senyumnya yang manis saat aku bisa berkumpul dengan teman-temanku, untuk bisa bertemu sekilas aja bagiku sudah mengesankan apa lagi….klo…..tiap hari…wah tambah semangat deh….

Biarkan perasaan ini hanya sebatas kagum, tidak lebih dari itu, ku tidak ingin berharap lebih yang membuatku terjatuh dan sakit, biarkan hati ini saja yang tau, dan Allah.

Ya Allah lagi-lagi aku mengagumi ciptaan-Mu yang menawan, subhanallah….sunguh indah ciptaan-Mu, Ya Allah jagalah hati hamba untuk tidak berlebihan mengagumi sosok dirinya yang membuat diri ini kagum padanya, karna dirinya hanyalah ciptaan-Mu juga.

Mungkin sosok dirinya hanya bisa jadi pemberi semangat untuk diriku, untuk menjadi muslimah yang lebih baik agar aku bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang yang sebaik dirinya, ataupun melebihi dirinya.

Ets….ini hanya celotehan kecilku.

Komentar

  1. ciee...ciee.... siapa fha.....??
    hahahahahahahah

    BalasHapus
  2. prikitiiiwww,,,,
    cuit,,cuit,,cuit,,
    susah cuit....
    gambreeeeeng.....hahahahahahahahahahahahahah :D

    BalasHapus
  3. Narnee @ siapa ya boleh yang penting ehm....
    litha @ klo susah cuit uuuusssttt diam saja, oke :-D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi