Cinta pertama…..

Cinta pertama…..

Ehm…memang yang paling indah..

Bahkan paling manis kenangannya, ^.^

Tapi seiring waktu itu semakin larut.

Bahkan dirinya menghilang tanpa ada kabar.

Ya..walaupun aku belum menemukan

lelaki sebaik dirinya

lelaki seperhatian dirinya

selembut dirinya memperlakukan wanita

sebijak dirinya

pendengar setia setiap aku cerita.

Tapi apakah hati ini pantas jika

Aku masih mengidamakan

Aku masih menantinya

Aku masih menyimpan rasa cinta itu walaupun hanya setitik

Aku masih merindukannya

sedangkan dirinya sudah pergi jauh

Entah dimana…

Apakah aku masih pantas mengharapkannya???

Harapan itu sangat tipis..sangat tipis….

Ingin aku berkata padanya

“izinkan hati ini menghapus perasaan cinta untuk mu, dan membuka selebar-lebarnya pintu hati ini untuk yang lain, yang mungkin lebih baik darimu, dan baik untukku, aku ga mau berlarut-larut terkurung dengan perasaan ini yg tak pasti akan di bawa kemana”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi