Hanya ingin disimpan


Cinta menyapaku kembali.

Berawal dari rasa kagum itu,

Kekaguman dari kelebihan dirinya,

Walalupun masih ada ternsentil di hati,

Kalau aku tak pantas dengannya.

Tapi wajarkan jika aku mengagumi yang lebih baik dari padaku.

Senyumnya yang seolah membuat semangat ini bangkit.

Tatapan matanya yang membuat hati semakin kencang berdetak.

Ya hanya hati yang tau….

Dirinya hanya tau kalau aku hanyalah sebatas teman,

Biarlah..aku puas jika hanya hati ini yang merasakan rasa indah ini.

Biarlah ..waktu yang menjadi saksi.

Kalau aku merindukannya.

Kalau aku mengaguminya.

Kalau aku diam-diam menyayanginya.

Dan biarkan suasana seperti ini, tanpa dirinya mengatahui.

Karna itu yang terbaik buat aku, dirinya dan perasaanku.

Aku belum siap tuk sakit hati lagi.

Aku belum siap tuk menerima ketidak pastian.

Aku belum bias menerima luka.

Biarlah perasaan ini mengalir seperti air.

Mengalir seiring waktu.

Dan waktu yang menjawab.

Apakah aku pantas untuknya???

Bisakah aku menjadi teman hidupnya???

Apakah perasaan ini pantas untuknya???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi