Dari pada salting mending kita ekting

Klo kata orang, orang yang lagi jatuh cinta suka salah tingkah klo di depan orang yang dia suka, bener ga sih??? Klo menurut gw sih….ehm….bener bgt J (jdi senyum2 sendiri). Kadang bingung harus bersikap gimana, biar ga salting dan muka ga jadi udang rebus, huft….memang susah sih tuk ngendaliin semua emosional dari perasaan lagi mengebu2, apa lagi klo ketemu or lagi berhadapan langsung dengan orang yang kita suka, wih…..rasanya kaya pengen lompat kegirangan dan seolah-olah di hati tuh numbuh taman bungga yg indah banget….lebay dikit ga pa2 khan??? Hahahahaa….yyayayayaya…pokok’a seperti itulah kondisi dan situasi jika ada di dekat n dihadapan orang yang kita suka.

Pengen keliatan stay cool pas ketemu si doi, n bersikap biasa aja pas ketemu doi, ehm….sepertinya susah-susah ngampang hahahahahaha!!!, klo gw sih klo lagi suka ma orang, apa lagi suka ga segaja, jadi suka bareng n ketemu dalam satu kesempatan, gw sih anggap aja pas ketemu si doi, seolah-olah gw ada di sebuh sanggar teater, wih….keren….dan pak sustradara bilang “rolling exsen”, mulai deh jalanin scenario yg mau di lakuin sebelum ketemu doi, dan tahan emosi perasaan gw yg berbunga2 J, nah pas doi pergi baru deh…seolah-olah sustradara bilang “oke cut” wih…kaya lagi maen film gitu, jadi berusaha ekting di depan si doi, klo emg lw ga mau perasaan lw terbongkar karna sikap salting lw hahahhaa….

pi klo si doi juga suka ma lw, yah…lebih baik tunjukin klo lw suka ma si doi kali aja dengan sikap lw yg nunjukin perasaan lw itu, dy jdi sadar dan bakal cepat2 nembak lw…hahahhahaha….pi jangan ke PDan dulu J nti dah berharap terlalu tinggi tau-tau..ngubrakkkk….jatoh, ternya si doi ga suka ma lw…hayo…jangan nangis Bombay masih banyak yang lebih baik J.

Tapi paling sebel klo dah bersikap stay cool n acting gtu…eh…di kecengin ma temen2 wih….itu tuh yang ribet, gw sendiri pun belum bisa tuk ngendaliin suasana kaya gtu, seolah-olah tuh yang sustradaranya dah bilang “eksein”, tau2 jadi bubar deh panging teaternya wih…malah jdi serba salah n muka mulai deh jadi merah dah kaya udang rebus. Huft…

Ya…gw sih hanya kasih trik sedikit walaupun gw sendiri belum seratus persen tuk bisa menutup perasaan sendiri dan berusaha stay cool, ya…bener sih kata pepatah bilang “perasaan n hati tuh ga bisa di bohongin” pi masih bisa di kendaliin selagi ga bergebu2 dan nafsu yg maen J semua bisa terkendali.

Cinta memang harus di ucap dan di ungkapkan, pi ada satu sisi dimana cinta lebih baik di pendam, sampai waktu yang menjawab apakah cinta ini harus di ungkap J , mungkin karna ga mau terlalu terburu2 tuk mengambil keputusan yg belum siap jika keputusan itu ternyata salah dan ga’ tepat L.

Bagi yang sedang suka dengan sesorang, silahkan pilih keputusan sendiri, dengan hati yang yakin jika si doi memang terbaik buat lw, dan harus konsisten dengan pilihan lw dari segala resiko. Ungkapkan atau ehm….cukup hati yg tau (dipendam).

Klo gw sendiri lebih pilih J biarlah hati ini yang tau karna gw sadar klo gw belum bisa jdi yang terbaik buat dy J.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Menanti Pelangi