Ternyata Anda Lebih Hebat...!!!


lihatlah kebawah dulu...jangan langsung loncat ke atas...

mungkin anda ingin maju 1000 langkah lebih dulu di banding saya...

silahkan...

tapi ingat ada nikmat yg anda lupakan...

yang anda keluhkan setiap saat...dan di bicarakan ke saya...

seharusnya anda lebih bijak karna anda lebih hebat di banding saya...

tapi kenapa anda masih mengeluh...padahal anda sudah 1000 langkah di depan saya...

seharusnya anda lebih bersyukur di banding saya yang masih 100 langkah di belakang anda...


sebenernya dalam keluhan anda,

anda bukan ga mampu dan belum mampu....

melainkan anda melupakan potensi anda sediri yang sudah lebih maju di banding saya...


jangan mengeluh sebelum anda merasakan nikmat kelebihan anda di bandingkan orang lain di sekitar anda, dengan mensyukiri yg anda sudah raih, maka akan merasakan kebangkitan di diri anda sebelum anda merasa kurang dan tidak mampu...

23 : 45

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi