Jika kematian


Ketika semua orang mencibirku.
Ketika rumah tidak sedamai dulu.
Ketika orang tua bukan tempat mengadu lagi.
Ketika adik-adik bukan tempat berbagi lagi.
Ketika teman-teman sudah semakin menjauh.
Ketika sahabat tak lagi bersama.
Ketika kekasih tak lagi di miliki.

Lalu kemana hati ini akan berbagi,
kemana raga ini akan bersandar,
kemana lagi air mata ini akan mengalir,
kemana jasad ini dianggab ada.

Seolah aku disini hanya sendiri,
sendiri dalam penat,
sendiri dalam luka,
sendiri dalam ketakutan,
sendiri dalam menentukan arah.

Mereka hanya sibuk dengan dunianya sendiri,
mereka hanya sibuk dengan penilaian mereka sendiri tentang aku,
tanpa melihat aku sepertih apa sekarang.

Jika kematian adalah pilihan terbaik untukku,
mungkin akan aku pilah itu,
walaupun aku belom siap mempertanggung jawabkan semua langkahku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi