Teka-teki cinta


Cinta datang dengan tiba-tiba.
Dan penuh dengan tanda tanya.
Aku bak seorang anak kecil yg sedang menyusun puzzle.
ya...mencari disetiap kepingan puzzle agar tersusun indah.

Bahkan terkadang aku seperti balita, yg selalu bertanya kepada bunda,
setiap kutemukan benda yg asing bagiku.


Atau bahkan aku seperti seorang guru,
yang sedang membuat soal, dengan diakhiri tanya tanya dan tanda seru.

Tatapan matanya saja sudah membuatku bertanya-tanya.
Seolah-olah soal-soal itu terlintas di anganku untuknya.
Senyumnyapun membuatku semakin terpana dengan gundah di hati.
Yang selalu gundah dengan pertanyaan di hati ini.
Tingkah lakunya seolah-olah membuat mata ini tak mau melewatkan
untuk melihatnya, walau hati terus bertanya-tanya.
Bahkan terlintas di anganku.
“jika setiap hari aku selalu bersamanya mungkin
aku akan mabuk kepayang dengan keindahan”

keindahan yg penuh teka-teki dan tanya.

Apakah dia milik orang lain?
Apakah hatinya masih ada tempat untukku?
Apakah senyum itu ada filling untukku?
Apakah tingkah lakunya itu ada maksud tertentu?
Apakah tatapannya hanya untukku?
Dan.
Apakah dia merasakan hal yang sama denganku?

Semua pertanyaan itu seperti puzzle,
pertanyaan itu seperti teka-teki untuk hati ini.

Semoga puzzle itu bisa lengkap dan menghasilkan gambar yang indah.

Dan teka-teki yg tersusun rapih.

Komentar

  1. kembali ke kata klise gw."hanya waktu yang bisa menjawab,tetap berharap dan semangat hingga kau menemukan jawabannya dan berlapang dada saat kau tahu ternyatakenyataan tak sesuai harapan...: Ganbatte!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi