Cinta dalam DIAM


Ketika ada yg bertanya, apakah tidak ada sosok yang kamu suka disini? Atau siapa yg kamu sukai dan jadi cinta kamu?
Aku lebih memilih diam,
Ingin ku berkata iya, Ya…ada sosok yg ku kagumi disini. Tapi biarkan hati ini saja yang bermain untuk mengangumi keunikan dirinya, dan bibir ini tersenyum setiap melihat tingkahnya.
Bukan tak ingin berbagi tentang cinta, tapi bagiku cinta, kagum dan sayang, itu sangat pribadi, tak bisa ku berbagi kepada semuanya, hanya hati dan sahabat yg dekat yang bisa ku bagi.
Siapakah dia?
Alasannya apa?
Cinta atau tidak?
Mengapa dia?
Sebaiknya kalian tak perlu tau, aku Cuma butuh sikap dia yang natural kepadaku, sikap sebagai teman, selebihnya hanya hati yang menikmati.
Karna aku hanya ingin menganguminya, belum ingin untuk menyanyinginya dan juga ingin memiliki, karna aku takut jika ku terlanjur ada rasa lebih, aku akan berasakan sakit seperti yang lalu.
Dan kau tetaplah jadi penyemangat hariku, dan tetaplah buat aku tersenyum.
Bagiku cinta dalam diam itu lebih baik dan jika memang sudah waktunya aku juga tidak akan diam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi