Ruang hati yang menanti



Cintanya yang lembut nan indah untuk dilukis.
Senyumnya saja bisa membuat hatiku meleleh bak gunung es
Kasih sayangnya mampu membuat tubuh ini,
 seperti patung yang tak berdaya ketika api amarah membara.

Namun semua itu tak dapat ku rasakan lagi,
Semenjak ia pergi tak selamanya,
tapi dengan waktu yang tak di tentukan,
yang bisa membuat hati ini seolah tak berfungsi lagi.

Katanya, tunggulah aku disini, sampai kau mampu.
Kata itu yang selalu aku ingat, dan tercatat di pikiranku.
Seolah ia akan kembali lagi padaku,
Tapi aku harus yakin itu, ia akan kembali ke pelukanku.
Pelukan yang selalu membuat tubuh ini hangat.
Kecupan yang bisa membuatku merasa ada.
Genggaman tangannya yang membuatku selalu nyaman.
Itu yang aku rindukan saat ini, hingga nanti.

Hingga aku berhenti menunggu.
Menunggu cinta yang selama ini jauh,
Namun tetap ada di ruangan hati.
Tapi ruangan hati ini berlumut menanti dirimu,
yang selalu memberikan cat warna warni di dindinga hati ini.
Masih menunggu mu di ruang hati ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi