Sayap-sayap Patahku



Perlahan ku kepakkan sayapku, secara perlahan. Dalam benakku, keyakinan yang membuatku kuat untuk menggapai dirimu diatas sana, Dengan kuat, ku kepakkan sayap ini, hingga akhirnya ku bisa terbang tinggi, Dan akhirnya, kudapat berdampingan denganmu, tanpa harus memilikimu.

Berdampingan denganmu, sudah membuatku bahagia, bisa, mengelilingi indahnya bumi, merasakan sejuknya angin, Dan merasakan ketenangan, menikmati indahnya bintang malam, Bahkan menikmati setiap tetesan air hujan, bersamamu.

Semua begitu indah, jika bersamamu. Ketika semua keindahan itu membuatku larut dalam bayangmu, Semakin aku tak bisa jauh darimu, Masih selalu ingin bersamamu.
Namun ketika ku tersadar, angin kencang menerpa sayapku, hingga akhirnya aku terjatuh di dasar jurang yang paling dalam, dengan sayap yang telah patah dengan rasa sakit yang amat perih.

Sayapku yang patah berkeping-keping , namun kau seolah tak peduli, Bahkan kau pergi ketempat yang lebih tinggi, Hingga akhirnya, aku tak mampu lagi menggapaimu, Semua itu membuatku sadar.

Dalam dasar jurang, Ku menata sayapku agar menjadi indah dan kuat kembali, Dan tersadar, aku memang tak pantas untuk terbang bersamamu, Walaupun hanya berada disampingmu, karna memang kau tak ingin.

Ku biarkan menata perlahan sayap ini, Hingga akhirnya, sosok yang lebih indah datang, Menghampiri diriku,  didasar jurang perih ini. Dan akhirnya ku bisa terbang menikmati indahnya alam.
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi