Tipe Ideal Vs Jodoh

Ehm…ngomongin nikah…nyambungnya ngomongin jodoh.
Klo ngomongin jodoh pasti dong…ngomongin tipe ideal yang di inginkan untuk calon pendamping kita.  Hehehe…walaupun gak ada yang ideal alias yang sempurna di dunia ini setidaknya kita punya harapan pasangan yang seperti apa yang  di idam-idamkan.  Ehm…gak munafik pasti lah…mengidamkan pasangan yang ganteng and cantik.
Klo gue pribadi, ehm…jadi curcol…pengen banget punya pasangan
kalau dari fisik kaya Chansung 2PM ets…karna gue suka K-POP jadi contohnya dia, tinggi berisi (bukan gendut), tatapan matanya yg bikin hati meleleh, senyumnya yang ehm…bikin hati tenang, and jangan terlalu putih, nanti gue kesaing.
Itu dari segi fisik, klo dari sikap gue lebih suka cowo yang perhatian, and bisa ngajak gue ngobrol duluan, coz sifat gue yang suka susah di ajak ngobrol duluan jadi biar nyambung jangan yang terlalu diam, ehm..paling suka banget cowo smart coz gue gak terlalu pinter jadi nyari yang smart hohoho, pekerja keras, and suka sama anak kecil, dan sayang sama ibu dan saudara perempuannya karna laki-laki yang baik penyayang keluarganya.
Hayo…itu tipe ideal gue….kalau loe gimana??
Mau senganteng siapa?? Secantik siapa? Yang sifatnya kaya gimana?? Sebutin aja…jangan lupa di do’a diselipin tipe pasangannya biar yang Maha Pengasih, ngasihnya gak setengah-setengah langsung yang terbaik. Tapi yang lebih baik, minta yang terbaik dimata-Nya, itulah yang sempurna.
Kalau kata atasan gue, pasangan yang baik itu yang penting “Dia menghargai pasangannya sendiri” kalau dia sudah bisa menghargai pasangannya segala kekukarangannya dan kelebihannya akan di terima dengan lapang dada”. Nah…itu yang sulit…menerima segala kekurangannya, karna gak ada yang sempurna di dunia ini.  Hanya Allah…yang maha sempurna.
Jadi Apun makanannya minumnya the botol sosro….lol…kok jadi kesitu….apapun tipe ideal lue…yang penting tanamkan dalam diri kita, untuk siap bersyukur dengan kelebihan pasangan kita nanti dan menerima dengan hati ikhlas segala kekurangan pasangan kita. 
And ingat…kalau mau dapetin yang baik, harus baik dulu kitanya….ikhtiar perbaiki diri jangan lupa ya…

Karna lelaki yang baik akan perempuan yang baik, begitu juga sebaliknya lelaki yang buruk akan mendapatkan perempuan yang buruk pula. Sudah jelas janjinya…lalu nunggu apa lagi, seindah-indahnya tipe ideal jodoh kita kalau kita masih buruk rupa luar dan dalamnya, ya…jangan berharap dapat yang baik. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi