BEBAS.


Ku kira aku sudah bebas.
Ternyata tidak aku terperangkap lagi di ruang hampa.
Tanpa ada kasih sayang dan cinta yang ada hanyalah.
Kepalsuan.

Ku kira ku sudah keluar.
Ternyata tidak aku masih terkurung dalam labirin
yang rumit dan penuh dengan teka-teki...yang tidak jelas jawabannya.

Ku kira ku sudah lepas.
Ternyata tidak aku masih terikat oleh tali penuh dengan
ketakutan yang menyiksa.......dan selalu membuat luka perih.

Kapan aku dapat lepas?
Kapan aku meraih kebebasan?
Kapan aku bisa keluar?

Tak ada satu orang pun yang mau menolongku.
Mereka hanya bisa menutup mata.
Mereka hanya bisa berkomentar.
Mereka hanya bisa pura-pura mendengar.

Aku ingin bebas dari ini semua agar
aku bisa tertawa tanpa ada luka.
Aku bisa tersenyum tanpa hati menangis.
Aku bisa terbang tanpa di batasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profesi Vs Pekerjaan

Dari pada salting mending kita ekting

Menanti Pelangi